Belajar Cara Meraih Sukses Bisnis

Kamis, 26 Februari 2015

Kontes Design di Sribu.com



Sribu.com
Berawal dengan keinginan untuk menambah penghasilan untuk anak dan isteri.. saya terus mencari pekerjaan freelance yang sesuai dengan keahlian dan hobby saya..
Setelah mencari informasi dari internet maka saya telah meniatkan dan memfokuskan diri untuk mengikuti kontes logo yang ada di internet untuk menambah penghasilan..
Niat menjadi profesional designer logo terus membakar diri untuk terus belajar.. namun belajar tanpa ada koreksi dan penilaian dari orang lain sungguh sangat sia-sia, karena kepuasan itu didapatkan setelah kita bisa memuaskan orang lain dengan design-design yang kita buat..
Sebelumnya saya pernah memposting tentang beberapa website penyedia kontes logo yang tersedia di internet. Namun untuk penyedia kontes logo tersebut banyak yang berasal dari luar negeri. Oleh kerana itu maka kali ini saya akan menjelaskan satu website yang paling refresentatif di indonesia, yaitu sribu.com.
Sribu.com merupakan produk dari PT Sribu Digital Kreatif yang menghubungkan antara klien yang membutuhkan desain dengan komunitas desainer. 
Sribu.com didirikan oleh Pak Ryan Gondokusumo, di Jakarta, Kamis, 15 Desember 2011 yang bertujuan untuk mengatasi masalah kebutuhan akan desain grafis yang semakin meningkat khususnya dikalangan perusahaan. Sribu.com menawarkan desain terbaik dan sesuai dengan salera pemesan.
Keunggulan hasil desain sribu.com karena desain dihasilkan dari para desainer (member sribu.com) yang berpartisipasi dalam  kompetisi desain (“kontes”) yang diadakan oleh sribu. 
Untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh sribu maka para desainer “diwajibkan” untuk mengikuti test dari sribu dengan mengirimkan contoh desain logo untuk website sribu.com. Apabila desain logo tersebut diterima maka kita telah dapat mengikuti kontes-kontes yang diadakan oleh sribu dan mengupload hasil karya desain kita kepada klien.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© Sughie's Blog
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top