Belajar Cara Meraih Sukses Bisnis

Minggu, 17 Mei 2009

SIASAT JITU MEMBUAT TULISAN BAHASA INGGRIS!

Mendengar kata bahasa inggris tentu sangat tidak mengenakkan bagi orang yang tidak mahir berbahasa inggris. Apalagi jika kita telah ikut bergabung dengan komunitas yang mengharuskan kita membuat artikel atau komentar-komentar dalam bahasa inggris. Tapi semua itu tidak akan menjadi masalah lagi bagi anda jika anda telah membaca artikel ini.

Disini saya akan memaparkan cara agar kita bisa membuat tulisan bahasa inggris dengan lebih baik. Pertama kali kita haru niat untuk bisa katif menulis dan berusah terus belajar memberikan yang terbaik bagi orang lain. Hal yang dapat dilakukan agar kita bisa menerbitkan tulisan berbahasa inggris yaitu:
  1. Pertama kita harus membuat artikel dalam bahasa indonesia dengan baik dan benar dan kalau bisa dengan tulisan sendiri.
  2. Jika tulisan kita sudah di rasa cocok maka kita tinggal membuatnya dalam bahasa inggris ya tentunya dengan bantuan om google supaya lebih bagus terjemahan yang dibuat.
  3. Buka www.translate.google.com dan jika sudah terbuka maka google akan menampilkan layar yang bisa diisi dengan tulisan yang kita buat.
  4. Pilih masukan bahasa dari bahasa indonesia ke bahasa inggris.
  5. Setelah itu klik Terjemahan, dan tunggu beberapa detik kemudian maka di sebelah tulisan kita akan ditampilkan terjemahan kita tadi.
  6. Setelah itu tinggal dicopy saja dan di paste di tempat yang kita kehendaki.
  7. Jadilah artikel bahasa inggris yang lebih bagus susunan bahasanya dibandingkan transleter lainnya.
Nah begitulah cara praktis buat kita yang tidak mahir berbahasa inggris dengan baik agar terus bisa berkreasi dengan artikel bahasa inggris. Tetapi kita juga harus terus berlatih untuk mahir berbahasa inggris dengan baik agar tidak tergantung terus dengan bantuan orang lain.
Good Luck semuanya! semoga tulisan ini bermanfaat bagi semua pembacanya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

 
© Sughie's Blog
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top