Belajar Cara Meraih Sukses Bisnis

Kamis, 26 Februari 2015

Jadi Designer Logo di Sribu.com



Sudah hampir satu bulan saya mendaftar di sribu.com. sudah sampai 20 design logo yang saya lampirkan agar bisa lolos menjadi designer di sribu.com. Namun keberuntungan belum memihak kepada saya sehingga sampai sekarang masih belum bisa mengikuti kontes logo sribu.com.
Tapi apa mau dikata kebijakan yang diterapkan oleh tim sribu.com adalah kebijakan untuk menyaring designer-designer yang handal dan berkualitas yang nantinya mampu memuaskan kliennya.
Jadi sebagai seorang yang berniat menjadi designer sribu.com yang berkualitas maka saya terus berusaha dengan menguploud design-design saya ke sribu.com dan belajar meningkatkan kualitas diri agar bisa lolos menjadi designer yang terpilih.
Disini saya akan tampilkan design-design yang sudah saya design dan di uploud ke sribu.com namun belum lolos seleksi.


















Semoga dengan terus berusaha saya akan bisa diterima menjadi designer sribu.com
Tetap semangat... terus berjuang sobat-sobat semua...
insyaAllah nanti akan terasa nikmat pada saatnya tiba..
Saat lolos dan menjadi designer handal di sribu.com..
Aamiiin...
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 komentar

 
© Sughie's Blog
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top